Rabu, 17 September 2014

UNIVERSITAS MUHAMMADYAH MALANG 



Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah sebuah Universitas Swasta yang terletak di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Fasilitas yang disediakan oleh UMM itu sangatlah lengkap, dari ketersediaan aplikasi teknologi, kualitas pengajar/dosen dan media pembelajaran lainnya sangat memadai.
Kali pertama saya melihat Universitas ini, kesannya seperti melihat sebuah taman pendidikan yang komprehensif, berkualitas tinggi dan Indonesia dalam bentuk miniatur. Bagaimana tidak, mahasiswa di Universitas ini berasal dari beberapa suku bangsa dan etnik yang berbeda-beda dari sabang sampai merauke. Dari etnik Papua, Kalimantan, Riau, Sulawesi dan Aceh mendominasi kampus ini. 
            UMM juga mempunyai gedung-gedung berfasilitas lengkap, seperti: UMM Dome, GKB (Gedung Kampus Bersama) 1 dan 2, Mesjid, Hotel, Penginapan, SPBU dan sebagainya. 
            Kuliah di UMM itu banyak keuntungannya, disamping SPP dan DPP nya cukup murah, UMM yang terletak di kabupaten Malang yang berposisi kurang lebih 1000 meter di atas permukaan laut membuat suhu dan hawa di kota ini cukup sejuk dan nyaman. Kampusnya yang hijau juga makin menambah semangat menimba ilmu dan membuat lebih giat belajar. Apalagi dengan adanya fasilitas Hotspot gratis disekitaran kampus ini, wah, semakin mempermudah segala aktivitas pembelajaran kita deh pokoknya. 
        Banyak hal spesial dari UMM, disamping gedung-gedungnya yang megah, UMM juga mendapat predikat A nasional dan diakui secara global. Kampus ini juga mendapat peringkat 19 dalam University of Rangking yang dirilis oleh 4ICU (4 International Colleges & University) di Indonesia. Dan hebatnya lagi UMM telah bekerja sama dengan lebih dari 10 negara di Eropa untuk program beasiswa Erasmus Mundus dan pertukaran mahasiswa yang dilaksanakan setiap tahunnya. Jadi bagi kalian calon mahasiswa UMM ga akan rugi deh masuk Universitas ini.
            Jadi dijamin kalian ga bakalan nyesel masuk UMM, dijamin deh…http://adjaryusrandiakbar.blogspot.com/2013/07/kesan-pertama-kali-masuk-umm.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar